Jasa Review Orgiby.com

Jasa Review Orgiby.com adalah layanan untuk membuat artikel yang mereview jasa bagi Anda yang sedang memulai atau telah memiliki bisnis untuk memperkenalkan produk Anda lebih luas di internet. Kami juga menerima permintaan pembuatan konten atau review dalam bentuk artikel di Orgiby.com dan Orgiby Fakta atau bentuk video di Orgiby Tube.


Jasa Review yang kami miliki sendiri bertujuan untuk memperkenalkan bisnis, layanan, atau produk Anda kepada pengunjung situs Orgiby.com, Orgiby Fakta, atau Orgiby Tube untuk memudahkan seseorang ketika mencari nama Anda, produk, atau layanan Anda lewat mesin pencari di internet.

Saat ini semua pengguna internet mencari produk, jasa dan informasi lainnya selalu menggunakan mesin pencari di internet selain media sosial. Untuk itu Jasa Review yang kami tawarkan dapat membantu Anda untuk menyediakan informasi tentang produk dan jasa Anda di internet sehingga akan ada peluang lebih banyak pengunjung yang bisa melihat dan menjangkau produk dan jasa Anda.


Untuk lebih jelasnya kami uraikan ketentuan Jasa Review kami di bawah ini:


Topik artikel:

  • Bisnis Online,
  • Elektronik,
  • Komputer,
  • Otomotif,
  • Internet.

Tentang Artikel:

  1. Panjang kata: 500 kata/artikel
  2. Masa tayang: Selamanya
  3. Total backlink: Maksimal 3 buah (menuju media sosial, situs web, dan halaman posting)
  4. Gambar: Sertakan konten gambar tanpa batasan usia (Karena pengunjung situs web ini ditujukan tanpa batasan umur kami tidak akan menggunakan konten materi dewasa).


Cara pemesanan:


Silahkan mengisi formulir kontak situs web kami yang telah disediakan. Admin mengirikan balasan email untuk konfirmasi pemesananSilahkan melakukan pembayaran berserta konfirmasi ke email balasan Admin, setelah pembayaran kami terima Artikel akan segera kami terbitkan beserta pemberitahuan link postingan via email.


Biaya Jasa Review:


Kami menawarkan Jasa Review dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bebas memilih apakah artikel review ditulis oleh pengelola situs dengan topik atau tema ditentukan oleh Anda atau konten disediakan oleh Anda sendiri.

  • Harga: Rp. 250.000/artikel (artikel di tulis oleh pengelola situs)
  • Harga: Rp. 150.000/artikel (materi dan artikel di tulis dan sediakan oleh advertiser)


Biaya pemasangan iklan kirim ke:
Nama: INDRA BAGUS YUNIARI
No. Rek.: 7378-01-005721-53-0

0 Response to "Jasa Review Orgiby.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel