Kantor PT Bahana Mega Prestasi Cabang Lampung

Menjadi TKI ke luar negri? Ya, memang banyak alasan seseorang memiliki niat dan keinginan bekerja menjadi TKI ke luar negeri, seperti Malaysia, Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, dll. Alasan utamanya tentu saja ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sisi ekonomi, sepertinya hal ini bukan menjadi pilihan yang salah.

Bekerja sebagai TKI memang menjanjikan gaji yang lebih tinggi dibanding kerja di negeri sendiri, Indonesia. Akan tetapi, Anda perlu catat, bekerja menjadi TKI tidak semudah yang dibayangkan. Bukan hanya soal proses dan biayanya saja, tetapi kehidupan yang berbeda ketika nanti sudah berada di sana. Sudah banyak sekali orang yang berbagi pengalaman tentang suka duka bekerja sebagai TKI.

Nah, kali ini admin ingin berbagi informasi tentang PT. BAHANA MEGA PRESTASI yang di dirikan dengan maksud menjalankan kegiatan penempatan tenaga kerja sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia yang berlaku.

Tujuan perusahaan adalah selain perolehan laba usaha, perusahaan juga turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dalam program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, khususnya dibidang penempatan Tenaga Kerja Indonesia yang efisien, tatalaksana yang efektif dan terpadu dengan prinsip-prinsip perseroan terbatas yang berlandaskan pada mekanisme pasar, yang didukung oleh penelitian, pengembangan dan pengelolaan informasi yang efektif.

Kantor PT Bahana Mega Prestasi Cabang Lampung
Suasana Peserta Interview Online PT BAHANA MEGA PRESTASI di kantor cabang Lampung

PT. BAHANA MEGA PRESTASI Adalah Pemberdayaan sektor Jasa Usaha Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (PPTKIS) yang mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dapat terlihat dari berbagai kebijakan dan dukungan teknis maupun non teknis yang dapat mendukung pengembangan dan pemberdayaan TKI.

Sebagai salah satu Perusahaan Penyalur Tenaga Kerja Indonesia, PT. BAHANA MEGA PRESTASI mengembangkan dan meberdayakan TKI sebagai pilar prekonomian nasional.

Kantor cabang lampung PT. BAHANA MEGA PRESTASI beralamatkan di Selo Rejo, Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34382. Anda dapat mendaftar langsung dengan membawa persyaratan wajib sesuai yang ditentukan.






Persyaratan calon TKI sebagai berikut:

  1. Kartu keluarga asli (wajib dibawa) dan foto copy min 1 lembar
  2. Akta kelahiran asli (wajib dibawa) dan foto copy min 1 lembar
  3. KTP Elektrik asli (wajib dibawa) dan foto copy min 1 lembar
  4. Surat ijin (bekerja ke luar negri) Orang tua/Wali/Suami/Istri asli
  5. Ijazah terakhir asli (wajib dibawa) dan foto copy (dilegalisir) min 1 lembar

Setelah proses administrasi pendaftaran selesai Anda tinggal menunggu jadwal interview via skype sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak kantor cabang. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menanyakan langsung melalui kontak whatsapp di atas, jika tidak ada kesibukan lain, admin akan segera merespon pesan yang Anda kirimkan.

Semoga Informasi di atas bermanfaat...

2 Responses to "Kantor PT Bahana Mega Prestasi Cabang Lampung"

  1. Ternyata ada kantor cabangnya ya di lampung, makasih infonya

    ReplyDelete
  2. Naah ini nih, enak lgsg otw kantor daripada lewat sponsor

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel